Saturday, July 19, 2014

Macbook Pro 13" MD101 | Mulus | OCZ 240gb SSD | Garansi Apple Maret 2016 | 10 jutaan!

Ratusan testi mosky-mosky ada disini:
Mosky-Mosky punya testi part lama dan baru

Quote:Original Posted By mengkom ?
gan..barang sudah nyampe..gila ini transaksi hampir 10 juta tanpa pake rekber, barang dikirim cepet+packing kayu+asuransi..puas banget sama barang, harga dan pelayanannya.. gak usah ragu-ragu sama seller satu ini.. TERUJI!
RECOMMENDED SELLER

Quote:Original Posted By Photographer.Co ?

iPhone 5s SOLD to me transfer langsung

Quote:Original Posted By ace.4thetruth ?
BARANG SUDAH DITERIMA DENGAN CEPAT, AMAN DAN SELAMAT.
THANKS AGAN MOSKY MOSKY

INI NIH BARU SELLER RECOMMENDED. GAK RUGI DAH POKOKNYA TRANSAKSI AMA AGAN YG SATU INI. SELLERNYA BAIK HATI, PACKINGNYA RAPI, DELIVERY CEPET,

Quote:Original Posted By jhariman ?
Barusan om COD sama agan mosky-mosky, bener2

jadi kalo agan2 nyari MBP, jangan ragu2 kontak ke agan ini!

cendol +5 meluncur!

Quote:Original Posted By lazio12 ?
Testi : Barang sudah sampai gan!!!
Packing kayu...
Seller yg satu ini top abis gan!!

Transaksi langsung no rekber. Aman!!!
Thx ya gan...

Recommended seller !!!!

Cendol nya ya gan!!!

Quote:Original Posted By agoyscg ?
ane kemaren yang cod iphonenya di tebet gan. Iphonenya bening bener kaya baru banget, ini agan ramah banget lagi, pelayanannya ok punya. dengan ini saya menyatakan bahwa agan satu ini

Quote:Original Posted By pepyjimbo ?
macnya sudah sampai gan..

udah di jajal rame2. barangnya mulus sekali.
recomended seller. haha

Quote:Original Posted By hadjie ?
MANTAAAAABBBBSSSS........

beli barang di agan yg satu ini akan kecewa deh, Dell Inspiron i3531-1200BK 15.6-Inch Laptop">laptop yg ane beli masih mulus gan.......dah gitu respon sms-nya jg gak ngecewain n siap calling ke jasa pengiriman kalo seandainya brg belom keterima.
pokoknya gak bakal kecewa deh.

R E C O M M E N D E D S E L L E R

Quote:Original Posted By boeng rudy ?
RECOMMENDED SELLER

Barang bener yang di kata seller 98%, lincin ada kacanya....., sangat mengesankan COD tdk mengecewakan (cause buka cerita doang..., nyata kok),

Berpengalaman dalam menghadapi costumer......., Manteb bgt dah...:

Sukses selalu jualannya

Cendol nya boleeehh...., apa aja boleeeeeh.....

Quote:Original Posted By nostro ?
Gan, ini ane yg kemaren COD di matraman....

Mo ngasih testi aja, Defy-nya bener2 gress dr Singapur, semua masih plastikan...

Udah ane pake 2 hari ini n overall ga ada masalah, masalahnya cuma ane gaptek soal android

Pokoknya Mr Ramos nih

Nb: Gan aus nih ngasih testi... cendolnya dong biar seger....
Quote:Original Posted By Dahsatz ?
Sold By Me...
Barang udah nyampe gan, tapi belum ane testing coz di luar kota, ntar senin balik langsung ane testing...
Tapi overall pelayanan agan mosky-mosky sangat memuaskan...
Dengan ini saya nyatakan agan:

MOSKY-MOSKY
SEBAGAI
RECOMMENDED SELLER

Quote:Original Posted By kaisar_gb ?
Mosky-Mosky ini sudah terpercaya lah jangan ragu beli barang iPhone di dia, bandar iPhone ni, bawa iPhonenya aja bnyk...

pokokny Mantap2 selalu

by : kaisar_gb

Quote:Original Posted By suicideJB ?
AYO GAN, BELI SAMA AGAN MOSKY, RECOMENDED SELLER, DAN BARANG BAGUS BGT TUH, ANE BUYER DIA, DAN GA AKAN KECEWALAH, MALAH SENENG ..


Quote:Original Posted By kresna.ryu ?
tlat kk..maf gan.....

lagi2 ngasih cacian yang positif buat agan yang nih karna pelayanan, kesabaran, harga barang yang , ma barangnya yang gak ada yang bisa ngalahin dah.....
thx gan barangnya, sekarang tuh HP dah dipke lagi ma abang ane. hahahahha...katanya keren n maknyus dah..
pokoknya agan yang satu nih gak diragukan lagi dah gan...... jangan ragu kalo agan yang satu nih jualan..... rammah abis juga orgnya....
Quote:Original Posted By the.omen ?
Kena Macet di jalan, Makan "Bakso Ratu" Di ITC Roxy Mas. Dikasih Iphone sama agan mosky-mosky...

RECOMMENDED SELLER"

Quote:Original Posted By last_one ?
mau ngasih testi ah buat agan Mosky,,

dia bukan hanya sekedar Seller,, bisa jadi teman juga.. :mahos
orangnya asik diajak ngobrol2..

Barang dagangannya manteb2.. harganya juga murah2..
kualitas barang dagangannya selalu di deskripsiin apa ada nya gak ada yg ditutup2in..

COD-an dimana aja.. jam berapa aja pasti diladenin selama itu masih Jakarta..

MEMANG
RECOMENDED SELLER
nih si Mosky


Quote:Original Posted By indra08 ?
SURAT UNTUK AGAN MOSKY-MOSKY....
KRONOLOGIS:
Saya beli BB 8220 hitam sama seller hari minggu(12-12-2010)...MOSKY-MOSKY... dengan segala macam fitur yang ada,akhirnya deal...

Ditunggu 1 hari... 2 hari... 3 hari tepatnya hari ini(15-12-2010)
ternyata apa yang saya dapat?????

1 unit BB 8220 new,lengkap,begitu saya cek semua fitur jalan,barang ajib,seller ga pake bohong.. semua kondisi sesuai apa yang di katakan seller...pokoknya ga bakal nyesal deh....

MOSKY-MOSKY EMANG RECOMMENDED SELLER

Oh iya...ini SURAT TESTIMONIAL bukan SURAT TERBUKA...ok ganzzzz????
cendol donk gan....
Quote:Original Posted By daniel0 ?
Mantap bang mosky, hp yg ane pesan dikirim meski tanpa rekber. You are trusted seller
Chek kulkas gan
Quote:Original Posted By Goen-Goen ?
Boss Ramos memang OK
Kemarin Jumat ane langsung COD transaksi buat LG Optimus GT540.
Anda memang layak dapat gelar RECOMMENDED SELLER,
barang yg dijual bagus tidak mengecewakan dan tepat janji.
Sukses deh buat jualannya yg [url]lainhttp://www.kaskus.co.id/images/icons/icon14.gif[/url]
Quote:Original Posted By wing_id ?
Thanks, Bro. HPnya mulus banget, kagak nyangka. dengan harga segitu bisa dapet Xperia Pureness. gw udah lama pengen HP ini.

TOP dah.

Quote:Original Posted By sutan_80 ?
Wah Bos Ramos.... barang yang dijual sesuai dengan harganya... Top abis....

Bisa gue dibilang :


Quote:Original Posted By Babonx ?
Hello gan..
mau ngasih Testimonial nih

Agan yang 1 ini banged dah..
ramah euy.. barang2 jualannya ajib2.. dan harganya pun ajib pula..
Mangstab dah jualannya..
sukses selalu bro!

P.S.
klo ada barang bagus lagi kasih tau ane sesegera mungkin
Cendol Has Been Sent

Quote:Original Posted By jhariman ?
Barusan om COD sama agan mosky-mosky, bener2

jadi kalo agan2 nyari MBP, jangan ragu2 kontak ke agan ini!

cendol +5 meluncur!

Quote:Original Posted By Oxygen24 ?
.SAYA OXYGEN24 MENYATAKAN.
.BAHWA AGAN MOSKY-MOSKY.
.ADALAH SALAH SATU.

RECOMENDED SELLER KASKUS

PELAYANAN : :::::
HARGA : :::::
SMS ::::::

PESAN DAN KESAN :
MAKASIH GAN BB 8220 NYA.. BENERAN MULUS ABIISS NIH BARANG.. BINGUNG AKU GMNA AGAN MOSKY CARA MAKE NYA.. HAHA.. MANTEBH DAH POKOK NYA.. MAKASIH BANYAK YAH GAN.. SERING2 JUAL BARANG MURAH KUALITAS DEWA LAGI GAN..

- SALAM DARI OXYGEN24 -


View the original article here