Friday, July 18, 2014

COMPAQ CQ62 core i3 RAM3GB Muraahh ajaah

permisi gan langsung aja ane mo jual :
COMPAQ CQ62, RAM 3GB, HDD 320, PROC CORE i3
untuk spek gugling aja gan, kondisi semua normal, body mulus.
kelengkapan unit ama charger aja. tas ane mo pake sory.

harga 2,5 ajah, sangat murah lah core i3 segitu
yg minat hubungin ane : 0898 4118 579 SMS only, kecuali malem
cod binus aja ya, klo jauh pikir2 dulu. no boking, sapa yg cepat aja ya.
butuh duit cepat soalnya.

sedikittesti dari agan agan sekalian..

Quote:Original Posted By hendriant0 ?
gan sorry nih baru kasi testi baru ol soalnya,
lenovo y masih oke bgt sampai saat ini lom ada masalah yg berarti,
wat agan2 yg mau beli dari agan ini,jgn ragu deh,pokonya gk kecewa
ane kasi dua jempol wat agan ini .[removed]void(0);

Quote:Original Posted By coolube ?
SOLD to ME.... COD jam 4 sore maaf gan ane kelewat on time

Jgn ragu transaksi sama agan yg satu ini,... mantep ane nanya banyak juga dilayanin....

Quote:Original Posted By obotgila ?
ane yang semalem COD velg tiger gan..manteb dah barangnya
ane puas banget bisnis ama agan yang satu ini. pokoknya agan

Quote:Original Posted By tomzitazcrew ?
gan sorry baru kasih testi.
dua hari lalu COD-an iphone ama agan ini berlangsung sangat cepat (kaya orang transaksi narkobi) hahahaha
thanks gan Iphone-nya hehehehe
emang recommend banget nih orang

Quote:Original Posted By Verentz ?
Ane yang tadi cod 8310nya gan, mantabbbb mulus keren dah!

Fungsi meskipun ane ga cobain satu-satu, saya percaya agan

dannn
kepercayaan saya dibayar lunas!! pokoknya mantab dah ga disangka bisa dapet
bb nya mulus and mantab begini

Thanks yah gann, cek kulkas gan

pokoknya agan suedhee ini :

Quote:Original Posted By coymorre ?
latopnya benar2 mantap gan...

ane puas beli dari agan....

top deh pokoknya

thx ya gan..

Quote:Original Posted By f1krie ?
gan .. nokia c5 udah ane terima kemarin siang .. packing mantap

barang Mulus Abis ...

pict ntar ane update ..

Quote:Original Posted By s3nuKnuQ ?
TRUSTED SELLER ........ Puas ane belanja dagangan ente

gan,
si tikus udah bersanding dengan soulmatenya,
sukses gan dagangannya,... bantu UP dagangan-dagangan ane yaaa gan

Quote:Original Posted By mumaryanuar ?
widih..mantap deh kalo bisnis bareng sama agan suedee....
langsung cod dikasih harga murah plus bonus es....
hahahahahahahaha...recommended deh pokoknya....

:shakeha
nd2 [RIGHT][IMG]


View the original article here

Categories: , , ,